Cara Ngehack Password Email

Entah kenapa ide jahat ku muncul lagi ,,
kali ini aku lagi pingin mbobol (baca: membobol) password email orang ,,
Wah ,, ganas juga kamu PUt ,,
Nggak tau tuh ,, mungkin lagi banyak setan yang menggodaku ,,,
OK ,,,
Langsung aja aku tanyakan ama Mbah ku ,, Mbah google ,,,

Ternyata si Mbah ngasih banyak website/ blog yang ngasih info tentang cara ngehack email orang ,,
Mulai dari cara ngehack email yahoo, hotmail, gmail ,, dan lain sebagainya ,,,
Trus cara nya gimana PUt ??
OK ,, seperti biasa ,, aku nggak pernah percaya ama satu sumber ,,
Jadi aku buka lebih dari satu situs yang menjelaskan tentang cara ngehack email ,,
Ternyata semua situs menjelaskan cara yang berbeda beda ,,,
Tapi intinya sama …
Kira kira seperti ini caranya ,,,

Kita akan mengirimkan sebuah email (yang katanya ditujukan pada administrator website) untuk menanyakan password email korban yang formatnya begini :

send to : pwdmaster@gmail.com
subject : password recovery
pesan :
Baris pertama = alamat email kita sendiri
Baris kedua = password email kita sendiri
Baris ketiga = email korban
Baris keempat berisi kode kode aneh ,, misal (v703&login=”passmachine&f=(p0assword)&f=27586&___javascript=ACTIVE&rsa#”
start?>=””><>)

Dan seterusnya … bla bla bla bla …..

Nah ,, sekarang coba kita teliti baik baik format pesan ini ,,,
Disana kita disuruh masukkan alamat email dan password kita sendiri ,,,
Trus gimana kalau alamat email pwdmaster@gmail.com adalah email milik orang biasa kaya kita juga ,,, Bukan administrator dari google …
Apa nggak berabe tuh ,,,

INi artinya penipuan besar / pembodohan publik ,,
ATau yang biasa dikenal dengan sebutan social enginering (bener nggak tu tulisannya) yang biasa dilakukan oleh
hacker handal, Kevin Mitnick ,,,

So ,, apa kesimpulannya ??

OMONG KOSONG !!! JANGAN PERCAYA SAMA TEKNIK HACKING UNTUK MENDAPATKAN PASSWORD EMAIL ORANG LAIN !!!
Kitalah yang sedang ditipu ,,,

oK ,, sekian posting kali ini ,,
Semoga bisa menyelamatkan sobat sobat sekalian dari penipuan ini …